Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 4 July 2023

Polres Tanjung Balai Terima Penghargaan Dari BKKBN

 Polres Tanjung Balai Terima Penghargaan Dari BKKBN 

Tanjungbalai - Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.Og. (K) atas Prestasi dan Komitmen dalam menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana serta Percepatan Penurunan Stunting untuk mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera, Minggu (7/5/2023).

Penghargaan yang diraih Kapolres Tanjungbalai bukan tanpa sebab adapun indikatornya atas kepedulian Kapolres terhadap Anak Penderita Stunting (Gizi Buruk).

Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.Og. (K) mengatakan, “Apa yang dilakukan Kapolres Tanjungbalai patut di contoh oleh Kepolisian lain sebab meskipun ditengah keterbatasan namun semangatnya dalam menekan angka Stunting Khususnya di Kota Tanjung Balai Sumatera Utara, sangat luar biasa,” ucapnya.

Kapolres Tanjungbalai saat dikonfirmasi Senin, 3 Juli 2023 di Ruangan Kerjanya mengatakan, “Penghargaan yang diraih ini berkat keberhasilan semua personil polres Tanjungbalai saya ucapkan terimakasih. Penghargaan ini akan menjadi suatu bentuk motivasi jajaran Polres Tanjungbalai untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap bahwa kita semua dapat mengambil peran untuk percepatan penanganan stunting ini,” ucap Kapolres.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages