Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 17 July 2023

Brigadir Sat Binmas Polres Tanjung Balai, Sambangi Pemilik Warung dan Toko Berikan Pesan Kamtibmas


TANJUNGBALAI - Brigadir Sat Binmas Polres Tanjungbalai Bripka Dedek Hermansyah melaksanakan Sambang kepada warga pemilik warung di Pajak Kawat dan Toko Kelontong, Rabu (12/7/2023) Pukul 09.30 Wib s/d selesai.

Kepada Wartawan saat dikonfirmasi, Bripka Dedek mengatakan, "Dalam hal ini saya menyambangi warga pemilik warung dan toko di Jln. Ahmad Yani - Jln. Asahan - Jln. Mesjid Kec. Tb. Selatan Kota Tanjungbalai.

"Adapun pesan kamtibmas yang saya sampaikan mengimbau masyarakat agar menjaga situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal, Bijak menggunakan medsos, jangan mudah percaya pada suatu berita yang belum jelas kebenarannya/hoax.

"Jauhi Penyalahgunaan narkotika, Mengingatkan  pengunjung warung agar ketika meninggalkan kendaraanya dimanapun agar dikunci pakai kunci Ganda.

"Mengingatkan bahwa dalam rangka meningkatkan ketertiban dalam berkendaraan, Polres Tanjung Balai saat ini sedang menggelar operasi patuh Toba 2023 selama 14 hari untuk itu semua harus melengkapi kenderaanya baik surat dan kelengkapan kendaraan lainnya serta agar Menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun polsek terdekat bila mengetahui suatu tindak pidana maupun situasi yang menggangu kamtibmas. "Pungkas Bripka Herman.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages