Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 17 July 2023

Sat Binmas Polres Tanjung Balai Menjadi Narasumber dalam kegiatan (MPLS) di SMA Swasta Tri Tunggal Tanjung Balai

 

Tanjungbalai - KBO Sat Binmas Polres Tanjung Balai Ipda Syaifuddin, S.H dan Bhabin Kel. TB.Kota II Bripka Sucipto menghadiri undangan sebagai narasumber dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Swasta Tri Tunggal Tanjung Balai Tahun 2023, Kamis (13/7/2023) Pukul 08.30 Wib s/d selesai.

Dalam Arahan dan pesan-pesan dari KBO Sat Binmas kepada 52 orang siswa baru dan para guru selaku pelaksana MPLS, antara lain, “Kami Menghimbau pihak sekolah dalam melaksanakan giat MPLS harus berpedoman kepada ; Permendikbud No.18 Tahun 2016, Jadikan giat MPLS mengedukasi dan menyenangkan serta berhubungan dengan pembelajaran, pelaksanaan maksimal selama 3 hari.

“Hindari kegiatan MPLS dari tindakan fisik yang dapat menjurus tindak kekerasan dan melanggar HAM. “Hindari tindakan yang berpotensi dapat menimbulkan bahaya fisik dan jiwa.

“Hindari tindakan yang tidak bermanfaat dan aneh-aneh yang tidak berhubungan dengan pembelajaran. Dilarang pungli dan tindakan yang dapat merugikan siswa atau orang lain. “Pungkas Ipda Syaifuddin, S.H.

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages