Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 11 July 2023

Kapolsek Datuk Bandar Polres Laksanakan Jumat Curhat Di Warung Pak Kembar Kartini

 

TANJUNGBALAI, – Kapolsek datuk bandar polres tanjung balai AKP. Rekman sinaga sh melaksanakan jumat Curhat di warung pak kembar Kartini kelurahan pahang kecamatan datuk bandar, Jumat (07/7/23) Pukul 10.00 wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM melalui Kapolsek Datu Bandar mengatakan, Dalam hal Curahat Jumat hari ini menyampaikan, “Kepada warga tidak menggunakan Knalpot Brong karena membuat Bising, hindari kegiatan Nongkrong Sampai subuh karena berdampak tidak baik pada Kesehatan, mengingatkan kepada masyarakat Agar berhati² dalam berkendaraan dan pergunakan kunci ganda jika niat ingin parkir.

“Jika berpergian dengan Sepeda motor jangan membawa barang berharga Untuk menghindari hal yang tidak kita ingin kan terjadi. juga menyampai kan dalam Menggunakan media sosial dengan bijak jangan terpengaruh berita hoax atau menyebarkan berita Hoax yg dapat melanggar Undang-undang ITE.

“Adapun hasil dicapai selama kegiatan Warga masyarakat sangat mendukung pelaksanaan tugas pihak Kepolisian dan dalam Giat Curhat jumat. “Pungkas Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages