Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday 9 July 2023

Usai Sholat Jumat, Personil Polsek Teluk Nibung Laksanakan Jumat Curhat



TANJUNGBALAI - Personil polsek teluk nibung polres tanjung balai melaksanakan jumat curhat di Jalan Yos Sudarso Lingkungan I Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat (7/7/2023) Pukul 13.00 wib s/d selesai.

Adapun personil polsek teluk nibung yang melaksanakan giat Aiptu Budi Hartono Manurung (Bhabinkamtibmas Kel. Kapias Pulau Buaya), Aipda Firman Ginting (Sabhara) dan Bripka Husnul Fauza G Simatupang (Kanit Intel).

Kapolsek Teluk Nibung AKP SISBUDIANTO saat dikonfirmasi mengatakan, "Dalam kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan personil Menghimbau Agar masyarakat tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di lingkungan masing2 dan saling bertoleransi.

Kemudian mendengar keluhan dan saran Warga serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tidak melakukan Balap Liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, tidak menggunakan Knalpot Blong, Tidak melibatkan diri dalam Peredaran gelap, Penyalah Gunaan Narkoba dan tindak kejahatan lainnya. 

"Selanjutnya menyampaikan kepada masyarakat Apabila ada melihat mendengar mengalami terjadinya Tindak pidana agar segera melaporkan Via Telp / WA Polsek Teluk Nibung 0821-6459-8844. Untuk segera ditindak lanjuti. "Pungkas Kapolsek. 

Amatan wartawan dilapangan personil Mendapatkan respon yg positif dari masyarakat yang dikunjungi dalam Giat Jumat Curhat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages