Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 26 July 2023

Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara Kunjungi Polres Tanjung Balai

 Polres Tanjung balai menerima Ombudsman RI (Arman)

Tanjungbalai - Agar terciptanya dimensi proses terkait keterpampangan standar publik di unit layanan maupun secara online, dimensi pengaduan terkait pengaduan yang diterima setiap satuan, dimensi output terkait tingkat kepuasan masyarakat atas penyelenggaran pelayanan publik.

Tim Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara, Kunjungi Mapolres Tanjung Balai Senin 24 Juli 2023.

Dalam Kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Sumut disambut dan diterima Waka Polres Tanjung Balai AKBP H. Jumanto, S.H., M.H diikuti Para Kabag, Para Kasat, Kasiwas AKP B. Ginting, S.H, Kapolsek Tanjung Balai Selatan AKP M.H. Sitorus, S.H dan Ka SPKT Ipda M. Irvan Prihaswan.

Adapun Tim Ombudsman RI perwakilan Sumut yang berkunjung ke Polres Tanjung Balai, Asisten Muda Ombudmsan RI, Tetty Nuriani Silaen, S.E, Asisten Muda Ombudsman RI, Hana Filia Emninta Ginting dan Staff Sekretariat, Witty Permata Indah Nasution.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan, selamat datang kepada tim dalam hal penilaian pada kegiatan hari ini, mudah mudahan bisa memberikan pencerahan kepada kami sehingga kami dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada rekan rekan saya apabila pada saat wawancara ada kendala yang ingin dipertanyakan silahkan sampaikan kepada tim dan kami mohon kiranya tim ombudsman dapat memberi penerangan terkait apa yang kami pertanyakan untuk dapat kami perbaiki dalam hal pelaksanaan tugas kedepannya.

"Kami juga mendoakan pada saat akan kembali dari tempat kami menuju ke medan semoga sampai dalam keadaan sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun, "ucap Wakapolres.

Sambutan oleh Ketua Tim Ombudsman, "Pada hari ini kami melakukan penilaian dengan beberapa poin penilaian. bahwa kami akan melakukan wawancara dan pendalaman pada objek pelayanan publik.

"Mohon juga dapat di cek kembali apakah dokumen dokumennya sudah lengkap atau belum sehingga tidak mengurangi penilaian yang akan kita laksanakan pada hari ini. Semoga penilaian tahun ini tidak menurun dan harapan kita semakin meningkat dari tahun sebelumnya, "ucap Ketua Tim

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages