Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 3 July 2023

Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

 

Tanjungbalai - Dalam rangka memelihara Kamtibmas dan menciptakan situasi kondusif, Polres Tanjungbalai melakukan patroli gabungan skala besar bersama TNI dan unsur Forkopimda, Sabtu (01/07/23) sekira pukul 21.00 WIB.


Patroli gabungan skala besar dipimpin oleh Kapolsek Tanjungbalai Selatan, AKP MH. Sitorus, SH diikuti Kapolsek Tualang Raso, Iptu Asroel Efendi SH, MH, KBO Sat Lantas Polres Tanjungbalai, Iptu Demonstar SH, MH diikuti oleh 15 Personel Polres Tanjungbalai, 1 personel TNI AD, TNI AL 3 personel dan Sat Pol PP 5 personil.

 

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM melalui Kapolsek Tanjungbalai Selatan mengatakan, Patroli skala besar yang dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti 3C, perjudian, miras, narkoba, premaniame, geng motor dan balap liar di Wilayah hukum Polres Tanjungbalai.


"Patroli gabungan yang digelar ini sebagai tindakan preventif untuk mewujudkan situasi kondusif ditengah masyarakat Kota Tanjungbalai," ujar Kapolsek.


Beberapa titik yang menjadi sasaran patroli diantaranya, Jalan Jenderal Sudirman (Bundaran PLN), patroli dan sambang di Kantor Bawaslu dan Kantor KPU dan Jalan  Jenderal Sudirman KM 7 Kota Tanjungbalai.


Kegiatan Patroli berjalan lancar, situasi  lalu lintas yang tertib dan aman, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya serta mobilitas masyarakat keluar masuk Kota Tanjungbalai dalam keadaan normal.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages