Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 3 July 2023

Syukuran HUT ke 77 Bhayangkara di Polres Tanjungbalai Dihadiri Oleh Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

 

Tanjungbalai -Bertempat di Aula Sarja Arya Racana, Polres Tanjungbalai menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Tanjungbalai, Sabtu (01/07/23) pukul 09.20 WIB.


Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungbalai menyampaikan, kita menyadari bahwa Polri, khususnya Polres Tanjungbalai belumlah sempurna. Namun kita tetap berusaha dan berupaya serta berkomitmen untuk terus berbenah diri ke arah yang lebih baik secara konsisten dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.



Kami bersyukur karena sampai dengan saat ini Polri tetap solid dan sinergi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang, dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya.


Pada prinsipnya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polri bersama pemerintah dan TNI akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk melaksanakan program-program kemanusiaan.


"Di usia Polri yang ke 77 ini, saya mengajak jajaran Personel Polres Tanjungbalai untuk semakin merubah mindset dan culturset. Semoga Polri kedepan semakin baik dan dicintai masyarakat," pungkas Kapolres.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S.Ag, MM, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM, Ketua DPRD Tanjungbalai, H. Tengku Eswin, ST, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, DWC, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Yanti Suryani, SH, MH, Kepala BNNK Tanjungbalai, Hendry Pahala Marbun, SE, MM, Kalapas Kelas II B Tanjungbalai, Sangapta Surbakti, S.Pd., M.H. 


Serta, Danki 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut, AKP Abdul Kholid, S.Sos., MH, Ketua MUI Tanjungbalai, H. Hajarul Aswadi, S.PdI, mewakili Dandim 0208 Asahan, Kapten Inf Iskandar, mewakili Kejari Tanjungbalai, Jaksa fungsional, Sitilisa E. Tarigan, SH, MH, mewakili Kakan Imigrasi Tanjungbalai, Kepala Seksi Lalu Lintas & Izin Tinggal, Yogi Aprilia Nugroho, Ketua Bhayangkari cabang Tanjungbalai, Ny. Vera Yusuf Afandi, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kota Tanjungbalai.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages