Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 11 July 2023

Polres Tanjungbalai Terima Award Dari Kapolri, Terbaik Pelaksanaan Quick Wins Presisi di Jajaran Poldasu

 

Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai menerima penghargaan terbaik Pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, Senin (10/7/23) di Jakarta.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM saat dikonfirmasi mengatakan, penghargaan Polres terbaik di setiap Polda dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tentunya tidak terlepas dari peran, Integritas dan loyalitas para personel Polres Tanjungbalai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra S, M.Si atas penghargaan yang diberi kepada seluruh personel Polres Tanjungbalai dalam pelaksanaan program terobosan Polri yang Presisi," ucap Kapolres.


Dengan ini Kapolri berharap para personel tetap meningkatkan kepercayaan masyarakat, optimalisasi pelayanan publik, da pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. 


"Juga perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik dan penegakan hukum lalu lintas," pungkas Kapolres.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages