Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 11 July 2023

Pulang Dari Tanah Suci Mekkah, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Jemput Dan Kawal Rombongan Jemaah Haji Kota Tanjung Balai

 

Tanjungbalai melaksanakan Penjemputan dan pengawalan rombongan jamaah haji Kota Tanjung Balai dari Asrama Haji Kota Medan menuju Pendopo Walikota Tanjung Balai, Minggu (09/7/2023) Pukul 11:30 Wib s/d Selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, “Selain melakukan Penjemputan dan Pengawalan untuk Kelancaran Perjalan Rombongan Jemaah Haji Kota Tanjung Balai yang baru Pulang dari Tanah Suci Mekkah dari Medan Menuju Pendopo Wali Kota Kota Tanjung Balai, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Umum depan Rumah Dinas Wali Kota Tanjung Balai, ini bertujuan sebagai upaya pencegahan laka lantas serta mencegah kemacetan saat Keluarga dari Jemaah menjumpai menjemput Jemaah haji di Pendopo Wali Kota Tanjung Balai.

“Kegiatan Pengawalan Penjemputan rombongan Jemaah Haji sebanyak 117 orang Sesuai Surat Perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor Sprin /856/VII/PAM.3.3/2023, Tanggal 06 Juli 2023.

Lanjut kasat, “Selama kegiatan, Masyarakat pengguna jalan dan Para Jemaah terhindar dari laka lantas dan Para Jemaah mengucapkan terima kasih kepada Polri karena merasa aman dan nyaman dengan adanya Pengawalan,” pungkas Kasat.

Amatan wartawan dilapangan personil melaksanakan tugas AIPDA. Dedi Satria dan BRIPDA Agus AP. Sitanggang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages