Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 1 August 2023

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Personel Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai Masuk Warung Pak Is Dengarkan Curhat Warga


TANJUNGBALAI - Untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan dengar keluhan warga, personil polsek tanjung balai selatan polres tanjung balai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan menyambangi Warung Pak Is di Jl. Pahlawan Lik. IV Kel. Pantai Burung Kec.Tanjung Balai Selatan, Jumat (28/07/23) Pukul 11.00 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjung Balai Selatan AKP. R. Saragih, SH mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar keluhan dan saran dari masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar warga tidak ikutan Balap Liar dapat mencelakaan diri dan juga orang lain, kendaraannya tidak menggunakan Knalpot Brong karena membuat bising, tidak terlibat tindak kejahatan Narkoba atau kejahatan lainnya.

Kemudian, menghimbau agar warga turut menjaga Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di lingkungan masing-masing dan saling toleransi. "Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana atau gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan melalui nomor telepon 110 (bebas Pulsa),

Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197), Dumas Presisi Polsek Tanjung Balai Selatan (WA 081262134303). "Pungkas AKP. Saragih.

Amatan wartawan Masyarakat menerima dengan baik kegiatan Jumat Curhat dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut dan mengucapkan Terimakasih atas hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan AKP R. Saragih SH, Kasium Polsek Aiptu E. Sitinjak, Bhabinkamtibmas Indra Sakti Aipda SR. Purba, SH, Bhabinkamtibmas Perwira Bripka M.I. Munthe dan Bhabinkamtibmas Pantai Burung Bripka B. Hasibuan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages