Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 1 August 2023

Jaga Kamtibmas Pada Malam Minggu, Personil Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Patroli Mengitari Sekitar Wilayah Hukumnya


TANJUNGBALAI - Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek tanjung balai utara polres tanjungbalai agar tetap aman dan kondusif pada malam hingga pagi, Personil polsek menggelar patroli, Sabtu sd minggu (29/07/23 sd 30/7/2023) Pukul 22.00 wib s/ d Pukul 06.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU M.TANJUNG, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya Tindak Pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C) serta tauran dan balap liar.

Dalam pelaksanaannya, Personil Menghimbau dan membubarkan anak -anak dan remaja yang sedang berkumpul - kumpul yang dapat berpotensi terjadinya tauran. Lokasi daerah yang di Patroli yaitu Simpang Masjid Menara lima, Pasar TPO, Pasar Soeprato, Stasiun Kereta Api Tanjung Balai, Jembatan Sei Silau dan Sei Dengki.

Personil juga Menghimbau para penjaga malam Pasar Suprapto dan TPO untuk tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugasnya, kemudian mengingatkan  karena situasi saat ini  gelombang panas tinggi agar menghindari membakar sampah sembarangan.

Selama kegiatan patoli, tidak ditemukan tindak kejahatan serta anak-anak ugal-ugalan atau Balap liar, Situasi aman dan kondusif. "Pungkas Kapolsek.

Amatan dilapangan Personil yang melaksanakan kegiatan AIPTU DM PANE,  AIPTU BH MANURUNG, AIPTU P HASIBUAN SE,  AIPDA W SIMANJUNTAK dan BRIPKA AA BARUS.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages