Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 1 August 2023

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personel Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Patroli Telusuri Pemukiman Warga


TANJUNGBALAI - Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek sei tualang raso polres tanjungbalai agar tetap aman dan kondusif pada pagi dini hari, Personil polsek menggelar patroli pada pagi dini hari, Kamis (27/07/23) Pukul 00.30 Wib s/d Selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui kapolsek sei tualang raso Iptu AE. Rambe saat dikonfirmasi mengatakan, "Adapun tujuan dari patroli untuk Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di seputaran wilayah hukum  Polsek Sei Tualang Raso Mencegah terjadinya Balap Liar dan kebut-kebutan di jalan raya serta Antisipasi tindak kejahatan Curat, curas dan curanmor. Ucap Kapolsek

"Lokasi daerah yang di Patroli diantaranya Jalan Besar Sei Raja/Perbatasan kel.Sei Raja dan Jalan Lingkar Kel.Sei Raja Dan Jl. Sei Agul / RUSUNAWA. Selama pelaksanaan kegiatan patoli tidak ditemukan tindak kejahatan serta anak-anak ugal-ugalan atau giat Balap liar, Situasi aman dan kondusif. "Pungkas Kapolsek.

Amatan dilapangan Personil yang melaksanakan kegiatan AIPDA W. Sutrisno, AIPDA C. M Hutagalung S. H dan BRIPKA R. Hidayat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages