Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 28 August 2023

Kapolres Tanjungbalai Musnahkan Narkoba, Sabu 16.197,91 Gram, Ecstasy 10.000 butir dan Ganja 4, 48 gram

 

Tanjungbalai – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad. Afandi, SH. MM. Jumat (25/08/23) pukul 10.30 wib, Musnahkan Narkotika jenis Sabu. 16.197,91 Gram dan Pil Ecstasy 10. 000, butir dan Ganja 4,48 gram. Jumat (25/08/23) pukul 10.30 wib.
di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. A. Afandi, SH. MM usai pemusnahan, Narkoba, Kapolres Tanjungbalai Ahmad Afandi, Sik. MM dalam siaran persnya mengatakan, “Marilah kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya sehingga pada hari ini kita dapat bersama sama hadir untuk mengikuti acara pemusnahan barang bukti narkotika.

“Adapun jumlah barang bukti narkotika yang akan dimusnahkan pada hari ini adalah narkotika jenis sabu seberat 16.197,91 gram, narkotika jenis ectasy sebanyak 9.800 butir total beratnya 4.459,52 gram. Yang merupakan jumlah barang bukti setelah dilakukan penyisihan untuk dikirimkan ke labfor cabang medan guna pemeriksaan dan sisanya barang bukti di pengadilan.

Selanjutnya, Kapolres, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dinas instansi / lembaga dan lapisan masyarakat atas kerjasamanya mendukung kami untuk memberantas segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran narkotika, yang tidak akan dapat diselesaikan oleh pemerintah semata melainkan harus melibatkan seluruh elemen bangsa tanpa terkecuali, terutama di Kota yang kita cintai ini yaitu Tanjung Balai yang masih marak dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang kondisinya sampai saat ini belum mampu ditangani dengan baik dan cenderung mengalami peningkatan baik secara kualitas maupun kuantitas. ” Ujarnya.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh instansi / lembaga dan lapisan masyarakat atas kerjasamanya mendukung kami untuk memberantas segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran narkotika, yang tidak akan dapat diselesaikan oleh pemerintah semata melainkan harus melibatkan seluruh elemen bangsa tanpa terkecuali, terutama di Kota yang kita cintai ini yaitu Tanjung Balai yang masih marak dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang kondisinya sampai saat ini belum mampu ditangani dengan baik dan cenderung mengalami peningkatan baik secara kualitas maupun kuantitas. ” Tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages