Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 29 August 2023

Pimpin Anev Minggu ke-3 bulan Agustus 2023, Kapolres Tanjung Balai Sampaikan Tekhnis Ungkap Kasus TPPO

 

Tanjung Balai,- Guna mengetahui kinerja Personil, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM pimpin Anev minggu ke-3 pelaksanaan tugas Bag, Sat, Sie, Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai, Senin 28 Agustus 2023 Pukul 09.30 Wib.

Dalam kegiatan Anev Minggu ke-3 yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai didampingi oleh Waka Polres Kompol Rudi Candra SH, MM.

Dihadapan Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Para Kanit serta Para Brigadir yang menjabat Jabatan Perwira, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM Menyampaikan beberapa Penekanan dalam pelaksanaan Tugas.

Agar seluruh personil berperan aktif untuk mencegah Kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Lakukan langkah langkah antara lain deteksi, Komunikasi dan bekerjasama dengan perangkat lingkungan terhadap warga pendatang, Para Bhabinkamtibmas lakukan monitoring dan Cek langsung siatuasi lingkungan Binaannya.

Upayakan langkah pencegahan, bangun komunikasi kepada semua lapisan masyarakat agar kasus TPPO tidak Terjadi, Pengungkapan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Tidak hanya tanggung jawab Personil yang ter Sprint dalam Satgas TPPO Tapi menjadi tanggung jawab Kita Semua karena tugas ini adalah Tugas Kemanusiaan dalam rangka menyelamatkan Warga Negara dari Tindakan Kejahatan Para Oknum Oknum yang mengambil keuntungan dengan cara mencelakakan orang. “Ucap Kapolres

Semua Personil hadir dilapangan, jangan hanya berada di kantor menunggu laporan. Tingkatkan Pelaksanaan Patroli pada Siang, malam maupun pada dini hari Pagi,
Laksanakan Patroli bersentuhan dengan Personil Polsek Jajaran yang juga melaksanakan Patroli pada jam rawan kriminalitas.

Hindari Pelanggaran Sekecil apapun dan Jaga Kesehatan agar kita semua dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Polri, “Tegas Kapolres

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages