Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 13 September 2023

Berantas Narkoba, Personil Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai Gencarkan Sosialisasi Narkoba Musuh Bersama

 

Tanjungbalai, – Berantas Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Hukum Polres Tabjung Balai, Personil Sat Resnarkoba Polres melaksanakan sosialisasi tentang narkoba musuh bersama di Jalan M. Abbas Lk II Kel TB Kota II Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (12/09/23) Pukul 13.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kanit 1 SatresNarkoba Ipda HA. Karokaro SH. MH selaku Katim Sosialisasi menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, “Ucapan puji syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung kegiatan Narkoba Musuh Bersama.

Dihadapan Warga yang hadir mengatakan “Bahwa narkoba musuh bersama untuk itu diharapkan peran serta semua elemen Masyarakat agar bersama untuk memberantas dan menjaga kampung kita terhindar atau bebas dari segala bentuk kejahatan Narkoba.

Katanya, “Apabila ada masyarakat yang mengetahui tentang adanya peredaran narkotika didaerahnya agar melaporkan langsung ke Sat Narkoba Polres Tanjung balai, Identitas yang melaporkan pasti kami rahasiakan “Pungkas Kanit.

Dari amatan kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab Masyarakat yang hadir mengucapkan terimakasih atas kehadiran personil Satnarkoba Polres Tanjung Balai dan siap mendukung terhadap pencegahan dan pemberantasan segala bentuk kejahatan Narkoba. “Ucap masyarakat.

Peserta hadir IPDA H.A.KARO KARO, SH. MH ( kanit 1 satresnarkoba ), IPDA NATAL TAMBA ( kanit 2 satresnarkoba ), Personil satresnarkoba, Kepling Lk II Kel. Tanjung Balai Kota II Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai dan Masyarakat setempat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages