Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 12 September 2023

Lakukan Penganiayaan Berat, Pria di Tanjung Balai diamankan Unit Reskrim Polsek STR Polres Tanjung Balai

 

Tanjungbalai, – Unit reskrim polsek sei tualang raso polres tanjungbalai berhasil mengamankan seorang pelaku pengaiayaan berat yang mana tersangka S menusukkan sebilah pisau ke perut kiri korbannya Pada hari Jumat (08/09/23) sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek STR IPTU ASROL E. RAMBE, S.H., M.H saat dikonfirmasi, Sabtu 9/9/2023 mengatakan kronologis kejadian, “Diketahui pada hari Jumat tgl 08 September 2023 sekira pukul 01.00 Wib, di Jl. DI. Panjaitan, Lk. III Kel. Pasar Baru, Kec. Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan yang dilakukan S dengan cara menusukkan sebilah pisau kearah perut sebelah kiri korban an. A als Edi, dimana sebelumnya terjadi perdebatan antara pelaku dengan korban, dimana pelaku sebelumnya dalam pengaruh minuman keras.

Karena kesalahpahaman tersangka S dengan korban A als Edi mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada daerah perut sebelah kiri. Atas terjadinya Penganiayaan tersebut korban merasa keberatan dan mengadu ke Polsek Sei Tualang Raso guna diusut sesuai Hukum yang berlaku.

Lanjut Kapolsek, “Berdasarkan pengaduan dari korban maka selanjutnya dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku yang mana didapat hasil bahwa pelaku sedang berada  di seputaran Jln. Sei Kogem Lk. V, Kel. Pasar Baru,  Kec. Sei Tualang Raso dan selanjutnya pada hari Jumat tanggal 08 September 2023 sekira pukul 11.00 wib di pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Jose B. Manik, S.Psi., M.Si. bersama tim opsnal berangkat ke lokasi di maksud dan melakukan penyisiran dilokasi dan berhasil mengamankan pelaku.

Kemudian tim membawa tersangka dan barang bukti Sebilah Pisau serta Satu Potong baju kemeja motif bunga ke Polsek Sei Tualang Raso guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Pungkas Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages