Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 6 September 2023

Ungkap Kasus Narkotika, Personel Polres Tanjung Balai Dapat Penghargaan Dari Kapolres

 

Tanjungbalai - Bertempat di Halaman Apel Depan Polres, Kapolres Tanjungbalai AKPB. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM pimpin Apel Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres yang berhasil mengungkap Kasus Narkotika, Senin (4/09/23) pukul 09.30 wib.

Kapolres Tanjungbalai dalam Amanatnya menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada personel yang pada hari ini mendapatkan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan semoga kedepannya dapat ditingkatkan kembali.

“Sesuai arahan perintah dari pimpinan bahwa penghargaan itu wajib diberikan kepada personel yang berprestasi karena itu merupakan bukti pengakuan tentang adanya hasil yang maksimal dari tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga dengan adanya pengahargaan ini jangan sampai menjadi lengah. Saya harap tetap tingkatkan terus pengungkapan segala bentuk tindak pidana narkoba dan kejahatan umum lainnya di kota tanjung balai.

“Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini menjadikan motivasi bagi rekan rekan yang lainnya untuk mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas di masing masing bag, sat, si.

“Mari kedepannya kita terus berkarya dan kita tinggalkan segala bentuk pelanggaran pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi kita.

Lanjut Kapolres, “Adapun Personel Polres Tanjung Balai yang menerima Penghargaan Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu Mulkanuddin Tanjung, S.H, Kanit Reskrim Polsek TBU Ipda Firman Simangunsong, S.H, Ps. Kanit Samapta Polsek TBU Aiptu Palge Parulian A. Hasibuan, Bhabinkamtibmas Polsek TBU Bripka Joremia Tarigan, Brigadir Polsek TBU Aiptu Golfriet Siregar, Brigadir Polsek TBU Bripka Amalta Antonius Barus, Brigadir Polsek TBU Bripka Yanrus Sibuea dan Brigadir Polsek TBU Bripda Faisal. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan kegiatan dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. dan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan seluruh Perwira, Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages