Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday 22 October 2023

Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Pada Malam Hari, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Patroli dan Penjagaan di Lokasi Rawan Balap Liar



Tanjungbalai,- Antisipasi Pelanggaran Lalu Lintas dan segala bentuk tindak kejahatan pada malam hari, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan penjagaan.

Kegiatan tersebut bertujuan menjaga arus lalu lintas dan mencegah balap liar yang dilakukan anak remaja, Jum’at s/d Sabtu (20 s/d 21 /10/ 23) sekira Pukul 23.00 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. RELAPANG SITEPU , S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Patroli dan Penjagaan dilaksanakan untuk menjaga wilayah hukum polres tanjung balai terhindar dari tindak kejahatan, menjaga arus lalulintas agar aman dan kondusif serta mencegah kenakalan remaja yang melakukan balap liar ugal ugalan dijalan.

“Terlebih lagi Untuk membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jln.Lingkar Utara Kec.Teluk Nibung, Jln.Lingkar Kec.Sei Tualang Raso ,Jln. Sudirman Bundaran PLN ,Jln.Sudirman KM 4 s/d KM 7 dan Jl.Sei Raja (bondang) Kota Tanjung Balai. “Ucap Kasat.

Diterangkan Kasat, “Personil yang bertugas AIPTU SRP. Sinaga, BRIPKA TC. Pasaribu, BRIGPOL Iskandar dan BRIPTU Aditya N. Tarigan.

Dari amatan masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar dan tindak pidana kejahatan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages