Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday 22 October 2023

Patroli Sore Sat Lantas Polres Tanjung Balai Himbau Masyarakat Agar Taati Peraturan Lalulintas



Tanjungbalai, – Urai kemacetan dan mengantisipasi lakalantas dan segala bentuk pelanggaran lalulintas Sat Lantas Polres Tanjungbalai turun ke jalan laksanakan patroli sore, Sabtu (21/10/23) Pukul 16.30 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan patroli sore kami laksanakan untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di wilayah hukum Polres Tanjungbalai bagi masyarakat.

“Kegiatan patroli sore juga bertujuan memberi himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan taat akan peraturan lalulintas guna keselamatan bersama

“Dengan adanya patroli sore yang kita laksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti aksi balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda.

“Kita kerahkan personil AIPDA Dedi Satria, BRIPKA R.Pangabean dan BRIPKA P.Nainggolan melakukan pengaturan di persimpangan Jln. Sudirman, jln. Alteri simp. Bondang dan Jln. Gereja Kota Tanjung Balai agar arus lalulintas agar tetap aman kondusif.

“Selama dilaksanakan kegiatan patroli Sore situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan adanya aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. “Pungkas Kasat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages