Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 30 October 2023

Kapolres Tanjung Balai Terima Silaturahmi Kepala Kantor BPN Kota Tanjung Balai



Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM terima Silaturahmi dari Kepala Kantor BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kota Tanjung Balai di Aula Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Rabu (13/09/22) pukul 11.30 wib.

Dalam Penyampaiannya Kakan BPN Kota Tanjung Balai Bapak Nurhidayat Agam ST mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanjung Balai yang menyempatkan waktu untuk menerima kedatangan kami hari ini.

“Perkenalan diri dari saya selaku pimpinan Kantor BPN yang baru di Kota Tanjung Balai. Mohon kiranya mulai saat ini hingga kedepan bapak Kapolres bersedia memberikan saran dan masukan untuk membantu saya yang baru memimpin di wilayah kota tanjung balai ini.

“Kami juga mohon kepada bapak Kapolres agar dapat mambantu kami untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas masing masing terlebih lagi terkait dengan menyelesaikan berbagai permasalahan dilapangan. Kami juga siap bekerja sama dengan Polres Tanjung Balai dalam hal mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas tugas kepolisian. “Ucap Kakan BPN

Penyampaian dari Kapolres Tanjung Balai, “Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada bapak Kepala Kantor BPN sudah hadir pada hari ini di Polres Tanjung Balai.

“Setiap permasalahan yang datang agar BPN Tanjung Balai menghadapinya dengan penuh prosedur yang berlaku di Badan Pertanahan Nasional Kota Tanjung Balai. Kami juga akan menindaklanjuti para mafia tanah di Kota Tanjungbalai yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku

“Siap mendukung dan bekerja sama dengan pihak BPN Tanjung Balai dalam menghadapi permasalahan tanah di Tanjung Balai untuk memberikan dampak baik bagi kemajuan Kota Tanjung Balai. “Ucap Kapolres.

Dari amatan Giat silaturahmi dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Kepala Kantor BPN Tanjung Balai Nurhidayat Agam, S.T dan Kasat Reskrim AKP Eri Prasetyo, S.H.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages