Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 29 May 2023

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Pada Malam Hari, Gabungan Polri, TNI Bersama Unsur Forkopimda Gelar Patroli Skala Besar

 

Tanjungbalai - Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polres tanjungbalai gabungan polres tanjungbalai bersama TNI dan unsur forkopimda menggelar patroli skala besar,  Sabtu (27/05/2023) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan patroli dipimpin Padal I AKP R. Saragih (Kanit Reskrim Sek Tanjungbalai Selatan) didampingi dan diikuti Padal II IPDA Ponimen, Polres Tanjungbalai 24 personil, TNI AD  5 personil, TNI AL 5 personil dan DISHUB  2 personil.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui AKP R. Saragih saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu Tahun 2024 dan Antisipasi 3C di wilayah hukum Polres Tanjungbalai guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat tanjung balai.

"Untuk diketahui dalam giat patroli gabungan ini kita menggunakan 1 (satu) unit Mobil Patroli Satlantas, 2 (dua) unit Mobil Patroli Satsamapta, 1 (satu) unit Mobil Patroli Dishub Pemko dan 1 (satu) unit Truck Dalmas Satsamapta Polres Tanjungbalai.

"Dengan Sasaran kegiatan patroli Jl. Jend. Sudirman / Bundaran PLN, Sekretariat Bawaslu, Jl. Jend. Sudirman Km. 3,5 Sekretariat KPU, Jl. Jend. Sudirman Km. 4, Jl. Jend. Sudirman Km. 7 dan Jl. Cokro Aminoto / Depan Grand Singgie Hotel Tanjungbalai.

"Hasil giat Terciptanya situasi lalulintas yang tertib dan lancar, Terhadap Sekretariat KPU dan Bawaslu Kota Tanjungbalai dalam keadaan aman dan tdk ditemukan kegiatan mencurigakan, Tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya. "Pungkas AKP. R Saragih.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages